DVD Player : Cara Perbaikan

Dvd player sudah menjadi barang kebutuhan yang selalu ada di setiap rumah tangga, sebagai media hiburan selain televisi maupun radio. Dahulu untuk mendapatkan dvd player mesti mengeluarkan uang yang lumayan mahal, walaupun dvd player yang kita beli produk dari cina. Apalagi dvd plater yang bermerk seperti keluaran dari pabrikan Japan? seperti Sony, Pioner, Kenwood , Jvc dll , kagak kebeli pastinya untuk sebagian orang.

Kini dengan semakin majunya teknologi, dvd player keluaran pabrikan Cina semakin murah saja. Dengan begini semakin banyak orang yang bisa membeli tentunya dan semakin banyak kesempatan untuk memperbaikinya. Harga murah membuat kita heran, berapa modal yang mesti dikeluarkan untuk membuat satu buah dvd player? kalau dibandingkan dengan pembelian spare part jika dvd player mengalami kerusakan’ tidak sepadan dari nilai uang yang harus dikeluarkan.

Karena harga yang relative murah bila dvd player mengalami kerusakan, buat sebagian orang mungkin akan dibuang lalu membeli lagi yang baru. Sayang kalau langsung dibuang mending coba di cek dahulu dimana letak kerusakannya, kalau rusaknya parah barulah bisa dibuang hehehe…….. Dari sekian banyak kasus yang sering kita temui salah satunya ini.

Dvd Vitron dengan kondisi matot/mati-total, cara pemeriksaan dan perbaikkannya :

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

Laman: 1 2 3 4